ilustrasi

batampos.co.id – Ada orang digigit anjing. Ah itu kisah biasa. Kali ini kisah tentang orang digigit babi. Hingga tewas malah.

Adalah Miguel Anaya Pablo, pemilik peternakan mengajak berantem salah seekor babinya. Fatal. Si babi menggigit bagian tubuh Pablo yang paling sensitif hingga tewas.

Ya, babi itu menggigit kemaluan dan tiga jari tangan kanannya hingga hampir putus. Warga San Lucas Ojitlan, Provinsi Oaxaca, Meksiko, itu pun dilarikan ke rumah sakit. Namun, meski telah berusaha sekuat tenaga, dokter tak mampu menghentikan infeksi bakteri yang disebabkan gigitan si babi. Pablo meninggal di rumah sakit.

’’Kami tidak tahu kenapa dia memprovokasi babi itu. Kami baru pulang minum-minum,’’ kata seorang kawan Pablo yang tidak diungkap identitasnya sebagaimana dikutip Metro.

’’Kandang babi jauh dari rumah induk. Kami juga tidak paham apa yang dilakukannya di kandang babi,’’ lanjut teman tersebut.

Media lokal melaporkan, si babi marah setelah diganggu Pablo. Babi itu melompat dan menabraknya hingga jatuh, lalu dengan agresif menggigit si pemilik. Dan provokasi yang dilakukan Pablo masih misteri.

Hmm, apakah mirip dengan misteri kandang kambing? (adn/c19/na)

Respon Anda?

komentar