GM Banyan Tree, Alpha Eldiansyah, Direktur Human Resources Banyan Tree, Linda Melinda dan seluruh karyawan hotel foto bersama anak yatim piatu di Ballroom Hotel CK Tanjungpinang, Jumat (16/6). F.Harry/Batam Pos.

batampos.co.id – Laguna Bintan menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim piatu dan karyawannya di Ballroom Hotel CK Tanjungpinang, Jumat (16/6).

Acara yang mengusung tema “Indahnya silahturahmi dan berbagi di bulan Ramadan” ini dihadiri seluruh manajemen hotel yang berdomisili di Kawasan Pariwisata Lagoi. Diantaranya Banyan Tree, Angsana dan Laguna Golf serta Cassia.

Anak yatim piatu yang diundang dalam meramaikan acara ini sebanyak 150 orang. Mereka berasal dari Yayasan Panti Asuhan Al Ghazi, Yayasan Panti Asuhan Nurul Islam Al Bintani, Yayasan Panti Asuhan Bina Insani dan anak-anak dari Kampung Baru, Kecamatan Teluk Sebong. Hadir juga General Manager (GM) Banyan Tree, Alpha Eldiansyah, Direktur Human Resources Banyan Tree, Linda Melinda dan seluruh karyawan hotel.

GM Banyan Tree, Alpha Eldiansyah mengatakan berbuka puasa bersama anak yatim piatu dan seluruh karyawan merupakan agenda rutin yang dilakukan Laguna Bintan setiap tahunnya, khususnya di bulan suci ramadan.

“Di bulan yang penuh berkah dan ampunan ini kita ingin mempererat tali silahturahmi serta berbagi kasih sayang antar sesama,” ujarnya.

Selain berbuka puasa bersama, kata Alpha juga memberikan bantuan dana dan peralatan sekolah untuk masing-masing anak yatim piatu serta kepada pengelola yayasan panti asuhan tersebut. Bantuan yang diberikan tersebut murni dari dana manajemen perhotelan serta sumbangan setiap karyawan yang dikumpulkan setiap bulannya.

Besar harapannya, dengan bantuan yang diberikan bisa meringankan beban yayasan panti asuhan serta membantu anak yatim piatu untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari serta memenuhi kebutuhan di dunia pendidikan.

“Semoga bantuan yang kita berikan bisa bermanfaat bagi pengelola yayasan panti asuhan dan anak yatim piatu,” bebernya.

Kemudian, sambung Alpha kepada seluruh karyawan yang menyisihkan uangnya untuk diberikan kepada anak yatim piatu agar selalu dicucuri rahmat dan dipenuhi berkah oleh Allah SWT dalam hidupnya.

“Bagi karyawan, semoga bantuan yang diberikan menjadi amal jariah,” ungkapnya. (ary)

Respon Anda?

komentar