Terapkan Pola Jemput Bola dalam Layani Masyarakat

249
Lurah Toapaya Asri Arif Sumarsono menyerahkan paket sembako ke masyarakat di Desa Pengudang, Jumat (16/6).

batampos.co.id – Forum Lurah se Bintan menggelar bakti sosial di Desa Pengudang, Ahad (18/6) sore.

Ali murtopo wakil dari Forum Lurah se Bintan, Ahad (18/6) mengatakan, kegiatan ini bertujuan meringankan beban masyarakat kurang mampu dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H.

Diberikannya bantuan paket sembako, harapannya, masyarakat dapat merayakan Lebaran. Selain itu, Ali mengatakan, para lurah di Bintan telah menerapkan pola jemput bola atau turun ke lapangan dalam melayani masyarakat. Menurutnya, pola ini dinilai paling efektif.

“Sebagai pamong kami telah sadar akan hal itu. Pola jemput bola dilakukan untuk mengetahui kondisi terkini masyarakat, persoalan yang dijumpai dan diatasi bersama untuk dicarikan solusi terbaiknya,” jelasnya.

Adapun lurah yang ikut dalam kegiatan, antara lain Ali Murtopo Lurah Teluk Lobam, Syamsudin Lurah Tanjung Permai, Ardian Dastra Lurah Tanjung Uban Selatan, Sudiman Lurah Tanjung Uban Utara, Styowati Lurah Tanjung Uban Kota, Kairudin Lurah Kota Baru, Ari Sulispriadi Lurah Tanjung Uban Timur dan Arif Sumarsono Lurah Toapaya Asri, Arif Sumarsono LurahToapaya Asri, Ardianjulpri Lurah Tembeling Tanjung, Vebby Lurah Kawal, Anton Hatta Lurah Kijang, Indra Gunawan Lurah Sei Enam, Ivan Golar Lurah Gunung Lengkuas, Riduan Lurah Sei Lekop dan Khairudin Lurah Kota Baru. (cr21)

Respon Anda?

komentar