Selasa, 19 Maret 2024

Treasure Bay Bintan Gelar Fun Rowing Day

Berita Terkait

batampos.co.id – Treasure Bay Bintan, menggelar Fun Rowing Day di Cristal Blue Lagoon Treasure Bay Bintan. Lomba yang dibuka untuk masyarakat umum itu, pendaftarannya gratis dan dimulai sejak 26 Juni 2017 sampai dengan 2 Juli 2017.

Sales Treasure Bay Kathy menjelaskan, Fun Rowing Day adalah lomba sampan tradisional. Lomba sampan tradisional ini, pesertanya dibuka untuk umum baik turis maupun wisatawan lokal.

“Kalau ada wisatawan lokal dari Batam atau dari Tanjung Pinang, yang mau ikut bisa. Karena dibuka untuk umum, siapa saja dapat mendaftar,” jelasnya, Rabu (21/6).

Dijelaskannya, untuk pendaftaran peserta lomba dimulai 26 Juni 2017 sampai dengan 2 Juli 2017. “Jadwal perlombaan di tanggal yang sama sedangkan final pada tanggal 17 Agustus 2017,” jelasnya.

Lomba sampan tradisional ini terdiri atas tiga kategori. Kategori pertama, family group race terdiri atas bapak, ibu dan anak. Kategori ini akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp 6 juta. Sedangkan kategori kedua Super Rower Group Race atau gaya bebas putra atau putri akan memperebutkan total hadiah Rp 9,5 juta dan kategori terakhir atau School Group Race untuk pelajar sederajat akan memperebutkan total hadiah Rp 1 juta.

“Kapasitas sampan 3 orang dan 1 orang cadangan, jarak yang ditempuh di setiap perlombaan 400 meter,” katanya. (cr21)

Update