Selasa, 19 Maret 2024

Beli Pizza Gratis 1 di Doodle Cafe & Resto Vanilla Hotel

Berita Terkait

Pizza yang promo selama Lebaran Idul Fitri di Doodle Cafe & Resto Vanilla Hotel. Foto. Madya untuk Batam Pos

batampos.co.id – Vanilla Hotel di Jalan Pembangunan Blok VI Penuin menawarkan promo yang menarik selama Lebaran atau hingga 30 Juni mendatang. Setiap pembelian 1 pizza akan diberikan gratis 1.

Pizza ini tersedia di lantai II atau di Doodle Cafe & Resto. Untuk mendapatkan bonus ini, pengunjung harus mengikuti akun instagram Doodle Cafe & Resto.

“Ini khusus untuk akun instagram. Jadi tinggal menunjukannya kepada staff,” ujar General Manager Vanilla Hotel, Madya, Rabu (21/6).

Menu ini juga hanya berlaku untuk makan malam di lokasi dengan harga Rp 79 ribu. Menu ini juga hanya berlaku untuk ukuran sedang atau biasa. “Harga di luar tax dan service,” tuturnya.

Menurut dia, pizza yang ditawarkan ini memiliki rasa yang jauh lebih lezat. Selain itu memiliki rasa kenyal dan dibalut saus. “Di Doodle Cafe & Resto ini juga tersedia aneka pizza lainnya, mushroom soup, casserole panggang dan sosis,” terang Madya.

Di Doodle Cafe & Resto juga tersedia paket berbuka puasa dengan harga Rp 85 ribu per-orang. Dalam paket ini, tersedia puluhan menu makanan nusantara. Menunya dari aneka takjil, aneka lauk dan aneka makanan penutup.

Makanan nusantara yang dihadirkan, seperti rendang, soto betawi, soto bandung, mpek-mpek, aneka ayam, dan ikan.

Sedangkan takjil yang disediakan diantaranya, kurma, aneka es, kolak, serta bubur.

“Menunya ada puluhan dan setiap hari berbeda-beda,” paparnya. (opi)

Update