Selasa, 19 Maret 2024

Keluarga HM Sani Santuni Anak Yatim

Berita Terkait

batampos.co.id – Keluarga besar almarhum HM. Sani bersama sejumlah pendukung Sani-Nurdin (Sanur) menggelar kegiatan buka puasa bersama, Rabu (21/6) lalu di Restauran Seafood Sam Ana, Tanjungpinang. Hajatan mengenang 75 tahun almarhum HM. Sani tersebut disejalankan dengan berbagi dengan anak yatim.
“Hari ini tepat 75 tahun almarhum ayah. Selain menjadi media silaturhami, secara tidak langsung sebagai tempat temu kangan anak-anak ayah yang sudah bahu membahu membantu sampai ayah terpilih menjadi Gubernur Kepri,” ujar Heri Sani dalam sambutannya.
Diakui Heri, almarhum semasa hidup memang selalu mengajarkan kebaikan, bagi dirinya maupun keluarganya. Apalagi ditengah bulan yang berkah ini, pihaknya bersama keluarga besar HM. Sani juga ingin berbagi keberkahan. Pada kesempatan ini, pihaknya mengundang khusus sejumlah anak yatim yang ada di Tanjungunggat, Tanjungpinang.
“Alhamdulillah banyak yang datang pada kegiatan ini. Meskipun sederhana, tetapi penuh dengan kesyukuran tentunya,” papar Heri yang merupakan Kepala Biro Ekonomi, Pemprov Kepri tersebut.
Sementara itu, salah satu pendukung Sanur, Andi Anhar Khalid yang hadir dalam kegiatan tersebut menambahkan, sejak ketiadaan Almarhum HM. Sani, situasi dan kondisi di lingkungan Pemprov Kepri sudah banyak berubah. Diakuinya dirinya menjadi staf khusus Gubernur, seperti menjadi beban sekarang ini. Karena arah pembangunan seperti mimpi besar almarhum sudah berubah.
“Kita sudah berupaya memberikan masukan-masukan. Kenyataanya, masih belum mendapatkan tempat. Sejatinya kita sangat menginginkan pembangunan Kepri sesuai dengan visi-misi Sanur saat terpilih dahulu,” ujar Andi Anhar Khalid.(jpg)

Update