Sabtu, 20 April 2024

Habis Sahur, Walikota Batam Pantau Arus Mudik

Berita Terkait

Suasaba Walikota Batam HM Rudi pantau arus mudik lebaran di pelabuhan Punggur pagi tadi (24/6/2017). Foto: Humas Pemko Batam

batampos.co.id – Walikota Batam HM Rudi ingin memastikan lancarnya arus mudik di sejumlah pelabuhan di kota ini pada H-1 lebaran Idul Fitri.

Untuk itu, ia langsung bergerak dari kediamannya di Perumahan Rosdale, Batamcenter setelah selesai makan sahur dan salat subuh, Sabtu (24/6/2017) tadi.

Rudi ikut mengajak beberapa pejabat menemaninya untuk melihat langsung kondisi pelabuhan, kapal serta para pemudik yang memang sedari subuh telah menunggu di pelabuhan domestik Sekupang.

Selain di pelabuhan domestik Sekupang, Rudi kemudian bertolak ke pelabuhan Telagapunggur. Pemudik masih tetap memadati penumpang.

Rudi menghimbau kepada para pemudik agar tetap berhati-hati dan jaga kesehatan dalam perjalanan. Umumnya menurut orang nomor satu di Pemko Batam itu arus mudik berjalan lancar.

Ia juga minta operator kapal agar mengutamakan keselamatan pemudik dan otoritas pelabuhan agar memberikan pelayanan yang baik dan maksimal kepada pemudik. (spt)

Update