Jumat, 29 Maret 2024

Tabrak Mobil, Tiga Remaja Terkapar Bersimbah Darah

Berita Terkait

Ilustrasi

batampos.co.id – Usai salat Idul Fitri 1738 H, Minggu (25/6), tiga remaja yang mengendarai sepeda motor di jalan Brigjen Katamso Tanjunguncang terkapar bersimbah darah setelah sepeda motor yang mereka tunggangi menabrak mobil Xenia hitam di depan komplek pertokoan Tuna Regency, Sagulung sekitar pukul 10.00 WIB.

Satu dari tiga remaja tersebut dalam kondisi dan tidak bergerak sama sekali.

Di tengah hujan deras ketiga remaja yang belum diketahui identitasnya itu langsung digotong warga ke rumah sakit terdekat.

Sonny seorang saksi mata di lokasi kejadian menuturkan, lakalantas tersebut terjadi karena aksi ugal-ugalan ketiga remaja tanggung tersebut yang memacu sepeda motor mereka dari arah Simpang Basecamp. Saat melewati simpang empat pasar Fanindo, ketiganya menerobos lampu merah dan menabrak mobil Xenia yang dikendarai oleh seorang wanita di depan mereka.

Tabrakan yang cukup keras membuat ketiga remaja itu terkapar tak berdaya. Sepeda motor matik mereka juga hancur parah. Begitu juga dengan bodi belakang mobil Xenia hitam juga penyet dan kacah belakang pecah.

“Ibu itu tak salah. Jalannya pelan saja, cuman anak tiga ini yang ngebut dan tak tahu gimana langsung tabrak saja mobil ibu itu,” ujar Soni.

Senada disampaikan wanita pengemudi mobil Xenia tersebut. Dia mengaku tak tahu persis kenapa ketiga remaja itu sampai menabraknya dari dari belakang.

“Ngebut kali orang itu. Saya yang gemetaran karena lihat mereka sudah begini kondisinya. Mudah-mudahan selamat mereka,” ujar wanita yang tak mau namanya disebutkan itu. (eja)

Update