batampos.co.id – Presiden Joko Widodo, kembali akan mantu?

Jokowi tidak membantah ataupun mengiyakan rencana pernikahan Kahiyang, putrinya.

“Nanti ya, doakan saja, doakan saja,” ujarnya sambil tersenyum seperti dikutip dari keterangan Biro Pers Istana Kepresidenan.

Pernyataan ini Jokowi sampaikan pada sela-sela pembagian sembako di Graha Saba Buana, Solo, sepulangnya ke kampung halaman dalam momen Lebaran, Senin (26/6). Namun, mantan Wali Kota Solo itu enggan memberikan keterangan lebih lanjut perihal ini.

Kahiyang Ayu, putri Jokowi, disinyalir bakal segera melepas masa lajangnya.

Pria yang beruntung untuk mempersunting perempuan berparas manis khas Solo itu adalah, Bobby Nasution.

Bobby Nasution dikenal sebagai putra almarhum Erwin Nasution, mantan Direktur Utama perusahaan BUMN yang bergerak di industri perkebunan, PTPN IV.

Sementara Kahiyang adalah anak kedua Jokowi yang lahir 20 April 1991 dan satu-satunya anak perempuan di keluarganya.

Kahiyang menempuh S1 di Universitas Sebelas Maret, Solo dengan IPK 3,12 pada tahun 2013. Ia sempat mengikuti tes PNS namun gagal. Saat ini, ia tengah mengambil S2 di Institut Pertanian Bogor (IPB).

Sementara itu, kabar rencana pernikahan tersebut diungkap lewat status di akun Instagram Kahiyang.

Dia mengisyaratkan baru saja dilamar oleh sang kekasih, Bobby Nasution. Dalam postingan tersebut ada satu foto berwarna hitam putih.

Bobby bersama Kahiyang (instagram)

Dia tersenyum lepas dengan memamerkan jarinya yang sudah bercincin. “I said YES (saya bilang ya),” tulisnya dalam keterangan foto itu dan ditag langsung kepada akun instagram @Bobbynst.

Kalimat I said YES itu ditengarai sebagai jawaban Kahiyang saat diminta sang kekasih sebagai calon pendamping hidup.

Kedekatan Kahiyang dengan keluarga Bobby sudah menjadi rahasia umum. Putri presiden ini sendiri sempat hadir dalam momen duka meninggalnya Erwin pada Rabu 18 Januari 2017 di Medan, Sumatera Utara. (nin/dms/JPG)

Respon Anda?

komentar