Kamis, 25 April 2024

Hotel Comfort Sediakan Ruang Serbaguna

Berita Terkait

Gelar Apel Antisipasi Kejadian Bencana

Ganjar Tegaskan Akan jadi Oposisi

batampos.co.id – Pembangunan pariwisata Tanjungpinang yang menggeliat adalah momentum yang tak dilewatkan manajemen Hotel Comfort.
Hotel berbintang di ibu kota provinsi ini kini berbenah. Tidak hanya parsial, melainkan menyeluruh. Seluruh renovasi melingkupi kamar hunian hingga interior seluruh ruangan.
Asisten Sales dan Marketing Manager Hotel Comfort, Fitri menjelaskan, renovasi ini adalah bagian dari keseriusan pihaknya dalam menyambut dan mendukung geliat pembangunan pariwisata Tanjungpinang.
“Kami percaya dari tahun ke tahun akan terjadi peningkatan pembangunan pariwisata di Tanjungpinang. Karena itu, kami menyambut peluang tersebut,” kata Fitri, kemarin.
Tidak lengkap jika perbaikan hanya di bidang fisik. Pelayanan pun, kata Fitri, semakin menjadi prioritas dalam peningkatan perusahaannya. Sebab itu, sejak beberapa waktu lalu, sudah dilakukan pelatihan serta pendidikan sejumlah tenaga kerja bagian pelayanan.
“Utamanya untuk para chef. Kami menyiapkan juru masak terbaik untuk menyajikan pengalaman makanan berkualitas bagi para tamu,” ungkap Fitri.
Yang jadi lebih menarik, Hotel Comfort kini juga menambah fasilitas berupa gedung serbaguna. Bekas bangunan pub yang cukup luas itu telah direnovasi menjadi ruang yang bisa dimanfaatkan untuk segala macam kegiatan. Mulai dari pertemuan dan bahkan pesta pernikahan.
Kapasitasnya bukan main. “Ruangan itu bisa menampung lebih dari 2 ribu orang. Jadi bisa bikin acara apa saja,” kata Fitri. (aya)

Update