Sejumlah peserta mengikuti lomba karaoke Warna Warni Idul Fitri 2017 di pulau Penyengat, selasa (27/6). F. Panitia untuk Batam Pos

batampos.co.id – Ratusan warga ikut memeriahkan Warna Warni Idul Fitri 2017 yang ditaja Organisasi Pemuda Penyengat di Pulau Penyengat, Selasa (27/6) malam.

Acara yang ditaja untuk menghibur masyarakat setempat dan pengunjung yang berwisata ke Pulau Penyengat tersebut, berlangsung selama empat hari, mulai lebaran ke dua hingga lebaran ke empat.

“Alhamdulillah acara berlangsung meriah, banyak juga pengunjung dari luar kota yang hadir untuk berpartisipasi Warna Warni Idul Fitri kali ini,” kata Raja Fira,¬†Humas Organisasi Pemuda Penyengat.

Warna Warni Idul Fitri 2017 tersebut disemarakkan dengan lomba karaoke lagu-lagu lebaran yang diikuti anak-anak dan peserta umum.

“Tidak hanya peserta dari Penyengat, ada juga peserta dari Tanjungpinang dan Bintan yang ikut lomba karoke lagu lebaran,” katanya.
Fira berharap, hiburan untuk masyarakat tersebut bisa menjadi agenda tahunan saat perayaan Idul Fitri yang akan datang.
“Insyaallah tahun depan kami akan kembali mengibur masyarakat yang berwisata ke pulau Penyengat saat lebaran,” pungkasnya. (odi)

Respon Anda?

komentar