Sabtu, 20 April 2024

Persiapan 757 Kepri Jaya Hadapi Persiraja

Berita Terkait

batampos.co.id – Libur panjang bersempena Ramadan dan Idul Fitri telah usai. Kini saatnya bagi kesebelasan 757 Kepri Jaya untuk memulihkan stamina para pemainnya.
Pemulihan stamina diharapkan bisa dilangsungkan selama sepekan ke depan, lantaran pada Sabtu (8/7) mendatang, kesebelasan besutan pelatih Jaino Matoz itu akan menghadapi pertandingan lanjutan Liga2.
“Karena waktunya mepet, jadi harus cepat,” kata Endi Maulidi, salah seorang anggota Dewan Pembina 757 Kepri Jaya, kemarin.
Perlu cepat karena dengan stamina yang matang, diharapkan para pemain bisa meladeni Persiraja Banda Aceh di Stadion Citra Mas Batam. Apalagi jika mengingat pada laga sebelumnya, 757 Kepri Jaya hanya berhasil menuai satu poin dari laga kontra PSPS Pekanbaru dengan skor akhir 0-0 pada pertengahan April silam.
“Yang paling penting juga, masyarakat Kepri harus memberikan dukungan nyata kepada 757 Kepri Jaya. Dukungan ini akan memberikan motivasi lebih bagi para pemain untuk mengeluarkan kemampuan terbaik mereka,” kata Endi.
Pada kesempatan yang sama, pengamat sepak bola Maifrizon menyampaikan optimismenya kepada pemain 757 Kepri Jaya dalam laga menjamu tamunya yang ke dua kalinya di kandang sendiri saat ini.
“Tim anak asuh pelatih Jaino Matoz ini, harus menang supaya bisa naik level dari peringkat bawah,” tambah pria yang juga menjabat Kadispora Kepri ini
Ia pun menuturkan saat ini, anak-anak 757 Kepri Jaya sudah mulai memusatkan latihan mereka di lapangan Citra Mas Batam.
Latihan jauh lebih awal ini, supaya jauh lebih matang dan memahami strategi baru pasca libur panjang usai melakukan pertandingan ke empatnya di Bangka Belitung melawan PS Timah Babel dengan skor akhir 0-1.
“Kita harus optimis memenangkan, setelah beberapa kali draw, dan dua kali kalah satu kali menang. Hal ini untuk mengejar posisi terbawah,” jelasnya. (aya)

Update