Gubernur Larang OPD Gelar Halal Bihalal

 
batampos.co.id – Hari ini, Senin (3/7) adalah hari perdana bekerja bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov Kepri, setelah liburan panjang lebaran sepekan lebih.
Gubernur Kepri, Nurdin Basirun tidak membenarkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Kepri menggelar halal bihalal paska libur panjang Idul Fitri 1438 H.
Ia menyerukan supaya seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemprov Kepri langsung fokus bekerja sesuai dengan tanggungjawab yang diberikan.
“Liburan Idul Fitri tahun ini lebih dari sepekan. Sehingga tidak etis kiranya, ketika hari pertama masuk kerja OPD malah disibukan dengan kegiatan halal bihalal,” ujar Gubernur Nurdin.
Menurut Mantan Bupati Karimun tersebut, kegiatan silaturahmi tersebut sebaiknya dilaksanakan pada saat libur. Artinya bukan pada hari kerja, karena itu akan mengganggu rencana kerja yang sudah dibuat. Masih kata Gubernur, masing-masing OPD yang ada di lingkungan Pemprov Kepri punya tanggungjawab yang besar. Karena sampai sekarang ini progres untuk kegiatan fisik masih kurang menjanjikan.
“Masih banyak pekerjaan yang harus kita selesaikan. Sehingga jangan buang waktu untuk kegiatan-kegiatan yang kurang perlu,” papar Nurdin. (jpg)

Respon Anda?

komentar