batampos.co.id РWakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti menegaskan, mulai hari ini pegawai wajib ngantor seperti biasa. Libur panjang sudah selesai, aktifitas kantor dan urusan pelayanan masyarakat sudah menumpuk.

“Pegawai pemerintah daerah harus lebih disiplin dan taat aturan. Tidak ada alasan tidak ngantor setelah libur panjang lebaran idul Fitri,” sebut Ngesti.

Pemerintah Daerah kata Ngesti, di hari pertama akan melaksanakan apel pagi dan sekaligus halalbihalal di lingkungan Pemkab Natuna. Mempererat silaturahmi antar pegawai pemerintah daerah.

Dikatakan Ngesti, saat ini moda transportasi ke Natuna sudah lancar, baik dari maupun transportasi laut. Jalur udara, jadwal penerbangan Natuna – Batam sudah rutin setiap hari. Jalur laut terdapat kapal perintis KM sabuk Nusantara yang menyinggahi ke pulau-pulau.

“Memang untuk jadwal kapal laut ke Natuna dari luar daerah sudah sesuai jadwal. Tinggal pemudik mengatur jadwal, supaya tidak telat ngantor,” ujar Ngesti.

Ditambahkan Ngesti, Pemerintah Daerah juga akan melakukan pengecekan terhadap pegawai bolos setelah libur panjang. Untuk dilakukan evaluasi terhadap kinerja dan disiplin pegawai.

“Tentu pegawai bolos, akan ada sanksinya,” ujar Ngesti.(arn)

Respon Anda?

komentar