Film Hantu Sei Ladi, Kisah Misteri dari Batam

batampos.co.id – Film Hantu Sei Ladi yang bernaung di bawah perusahaan Pedita Group sudah memasuki tahapan promosi. Film ini direncanakan akan tayang di layar bioskop Blizt pada Agustus mendatang.

Business Development, Rifai mengatakan film ini akan menjadi tonggak kebangkitan industri kreatif di Batam. Karena hampir semua kru dan pemainnya adalah warga Batam.

“Meskipun ada aktor yang dari Malaysia dan Singapura, film ini murni menjadi wadah bagi insan perfilman Batam,” kata Rifai saat mengunjungi Batam Pos, Selasa (4/7).

Mengangkat kisah yang konon terjadi di Jembatan Sei Ladi, dimana ada peristiwa hilangnya seorang anak berkebutuhan khusus dalam sebuah kecelakaan.

“Pencarian korban itu tidak membuahkan hasil, sampai akhirnya keluarga yang belum terima dengan kepergian anak ini merasakan kehadiran sosok anak tersebut dalam lingkungan keluarganya,” jelasnya.

Sebelumnya, di dalam hutan Sei Ladi tersebut, arwah sang anak bertemu dengan beragam hantu dan mahluk astral lainnya.

“Untuk make up artisnya menghadirkan efek menyeramkan ini, juga dilakukan oleh anak Batam,” ujarnya.

Februari lalu, casting film ini juga sukses menyedot perhatian ribuan warga yang ingin memerankan tokoh di Film garapan Sutradara Ibonk Hermansyah ini.

“Peserta casting ternyata tidak hanya dari Batam, tetapi juga dari Tanjungpinang, dan Karimun,” kata Asisten Sutradara, Guntur.

Dia mengungkapkan kekaguman dengan akting anak-anak Batam yang totalitas dalam memainkan perannya.

“Ternyata Batam ini menyimpan potensi anak-anak berbakat dalam dunia seni peran, saya sangat bangga,” ujarnya.

Guntur mengungkapkan pihaknya juga Juli ini akan melakukan tahap promosi sebelum menayangkan pada bulan berikutnya. “Mengenai tanggal tayang masih tentatif, nanti akan kami informasikan lebih lanjut lagi,” katanya.(cr18)

Respon Anda?

komentar