Kamis, 25 April 2024

Berciuman selama 58 Jam, Sanggup?!

Berita Terkait

Ekkachai Tiranarat (44) dan istrinya, Laksana (35), pemenang pasangan ciuman terlama. (Boldsky)

batampos.co.id – Pasangan kekasih di Thailand mampu berciuman hingga 58 jam. Tak percaya? Ini ceritanya.

Pasangan Ekkachai Tiranarat (44) dan istrinya, Laksana (35), mampu berciuman tanpa berhenti (non-stop) selama 58 jam. Ekkachai adalah satpam di sebuah rumah sakit, sedangkan istrinya hanya seorang ibu rumah tangga.

Angka tersebut tentu mencengangkan karena tak semua pasangan bisa melakukannya sekalipun cintanya begitu besar. Apa yang mereka lakukan rupanya untuk memecahkan rekor.

Bibir Laksana seolah terkunci di bibir suaminya selama 58 jam, 35 menit dan 58 detik. Tentu terbayang bagaimana pegalnya. Mereka melakukannya di kontes pertandingan “Kissathon”.

Kissathon adalah sebuah acara yang memertandingkan para pasangan untuk bertanding adu lama berciuman. Kedua pasangan itu adalah pemenangnya yang sanggup mencatat rekor waktu terlama.

Pasangan ini sangat serius memecahkan rekor sebelumnya. Rekor sebelumnya diciptakan pasangan yang hanya mampu berciuman selama 50 jam. Artinya, pasangan terbaru tahun ini mampu berciuman delapan jam lebih lama.

Pasangan Ekkachai Tiranarat (44) dan Laksana (35) patut diganjar hadiah terbaik atas upayanya yang keras. Mereka memenangkan 100 ribu baht Thailand atau USD 3.300 dan dua buah cincin berlian. (cr1/JPG)

Update