Grup Band Graziacoustik yang akan tampil menghibur pengunjung Sky Light di Vanilla Hotel malam ini. Foto: Liman untuk Batam Pos

batampos.co.id – Sky Light Vanilla Hotel di Jalan Pembangunan Blok VI Penuin kini menghadirkan group band baru untuk para pengunjung. Group band dengan nama Graziacoustik ini dikenal dengan alat saxsophonenya.

Group band ini tampil setiap harinya dari pukul 20.00 hingga 00.30 WIB. Sedangkan, penampilannya akan membawa seluruh genre musik.

“Jadi setiap malam pengunjung akan dihibur band ini,” ujar Food & Beverage Manager Vanilla Hotel, Liman Marzuki, Kamis (6/7).

Band Graziacoustik terdiri dari 5 personil, diantaranya pemain gitar, bass, drum, sexsophone dan keyboard. Band ini menampilkan atau membawa lagu terbaru dari yahun 2010 hingga 2017.

“Selain dihibur band ini, pengunjung bisa menikmati aneka manakanan dan minuman yang disediakan,” tutur Liman.

Makanan yang tersedia diantaranya aneka Western food, Chinese food, dan Indonesian food. Sedangkan minumannya tersedia fresh beer.

“Khusus hari Senin ada promo Monday Madness, diskon 50 persen untuk fresh beer dan coctail,” kata Liman.

Liman menjelaskan dalam bulan ini pihaknya menghadirkan banyak promo. Diantaranya all steak diskon 40 persen, aneka wine mulai dari Rp 300 ribu, dan promo ladies night dengan free 1 gelas fresh beer.

Selain itu, masih dalam suasana Lebaran, Vanilla Hotel juga menghadirkan paket halal bi halal. Paket ini ditawar dengan harga Rp 100 ribu perpack, dan minimal pembelian 30 pack beli 10 gratis 1. “Paket ini minimal 30 orang, tetapi setiap 10 packnya gratis 1,” paparnya. (opi)

Respon Anda?

komentar