Alien yang duduk seperti penumpang manusia. (Alpharetta Police Department)

batampos.co.id – Seorang officer polisi di Alpharetta, Georgia, AS, menghentikan sebuah mobil karena ngebut.

Rupanya yang duduk di kursi samping pengemudi bukanlah manusia. Melainkan sesosok berwarna kelabu, kepalanya besar dengan dua mata gelap dan bulat berkilauan. Tangan dan kaki-kakinya kurus. Alien.

Alien itu didudukkan persis seperti penumpang manusia. Posisinya rapi dan tertib. Seat belt terpasang dengan benar. Setelah shock-nya hilang, barulah si polisi menyadari bahwa makhluk extraterrestrial tersebut hanyalah boneka seukuran manusia.

’’Petugas kami menghentikan mobilnya karena dia ngebut di kecepatan 135 km/jam. Tapi, kemudian si penumpang mengalihkan perhatiannya,’’ ujar George Gordon, juru bicara kepolisian Alpharetta, sebagaimana dikutip AP.

George menjelaskan, pihaknya tidak mempermasalahkan kecepatan si pengemudi. Sebab, kecepatan 135 km/jam hanya sedikit di atas kecepatan rata-rata di sana. Si petugas hanya mempertanyakan kenapa si alien bisa nyasar di mobilnya.

’’Si pengemudi tidak menjawab ketika ditanya,’’ katanya.

Polisi pun hanya memberikan peringatan lisan, lalu memotret alien tersebut. Aneh, menurut dia. Ah, kayak tidak pernah lihat piring terbang saja di rumah. (Yahoo/fam/c14/na)

Respon Anda?

komentar