Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Syamsurizal (kanan), menerima penghargaan dari Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo, berupa tanda jasa Bintang Nararya, yang diserahkan Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro, Senin (10/7). F. Yusnadi/ Batam Pos.

batampos.co.id – Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Syamsurizal. Menerima penghargaan dari Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo, berupa tanda jasa Bintang Nararya, yang diserahkan Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro, saat upacara Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 71, di halaman Mako Polres Tanjungpinang, Senin (10/7).

Iklan

Tanda kehormatan tersebut diberikan kepada AKP Syamsurizal, karena telah mengabdi di lingkungan Polri selama 24 tahun dan telah memberikan pengabdian terbaik.

“Pemberian penghargaan tersebut berdasarkan kriteria. Untuk wilayah hukum Polres Tanjungpinang diberikan kepada Kapolsek Tanjungpinang Timur,” ujar Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro.

Dikatakan Ardiyanto, dipilihnya Kapolsek Tanjungpinang Timur karena selama mengabdi banyak memberikan hal yang positif kepada masyarakat dan institusi.

“Selain itu selama menjadi anggota Polri tidak pernah bermasalah. Penghargaan diberikan sudah berdasarkan proses kualifikasi dari Polri,” kata Ardiyanto.

Sementara itu dalam upacara HUT Bhayangkara ke 71, Ardiyanto berharap, Polri kedepannya lebih baik, humanis, profesional dan selalu hadir di tengah masyarakat untuk melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat.

“Serta memberikan yang terbaik guna menciptakan pemeliharaan keamanan dan ketertiban. Sehingga makin dicintai masyarakat,” ucapnya.

Terpisah, Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Syamsurizal, bersyukur atas penghargaan yang diterimanya. Penghargaan tersebut, menurutnya, merupakan amanah untuk mengabdi dan mengayomi masyarakat dengan lebih baik lagi.

“Ini amanah yang harus saya jaga selama mengabdi di Polri terkhusus untuk mengayomi masyarakat,” pungkasnya.(ias)