Selasa, 19 Maret 2024

Istri Anggota Dewan Lingga Hampir Dibacok

Berita Terkait

batampos.co.id – Istri salah satu angota DPRD Kabupaten Lingga, MA, 48, hampir dibacok parang oleh Unyil, warga Bukit Kabung, jalan Hang Lekir, Kelurahan Sungai Lumpur, Kecamatan Singkep karena tersinggung.

Kejadian bermula saat MA sedang ngobrol dengan ibu-ibu lainnya di salah satu warung di daerah mereka pada Kamis (6/7) sekitar pukul 9.00 WIB. MA menceritakan terkait seringnya pencurian yang terjadi di wilayah mereka. Saat bercerita terkait pencurian, Unyil lewat dan mendengar cerita ibu-ibu tersebut.

Setelah mendengar cerita itu, seperti tidak ada masalah Unyil lantas pulang ke rumah. Namun sekembalinya ke lokasi kedai tempat MA bercerita tadi, Unyil telah membawa sebilah kayu di tangan kanan dan parang di tangan kiri.

Melihat Unyil hendak menghampiri MA. Istri salah satu Anggota Dewan Kabuapten Lingga ini langsung lari menghindar. Namun Unyil layaknya pemangsa yang tak mau kehilangan buruannya, tanpa basa-basi langsung mengejar MA.

Kesal tak dapat mengejar MA, Unyil akhirnya melempar kayu yang dibawanya sedari tadi dan mengenai punggung MA. Tak ayal MA langsung jatuh ke jalan dan tangan sebelah kiri MA terkilir. Tau MA jatuh dan tidak dapat berlari lagi, Unyil dengan santai meninggalkan MA.

Kejadian ini sesuai dengan yang disampaikan Kapolsek Dabo Singkep Iptu Hasbi Lubis melalui kanitnya Brigadir Polisi Budi Kurniawan di ruang kerjanya, Senin (10/7) siang. Budi juga mengatakan telah membawa korban ke RSUD Dabo Singkep dilakukan untuk visum.

“Hingga saat ini kami masih terus melakukan pencarian kepada Unyil,” ujar Budi.

Budi menyarankan agar Unyil menyerahkan diri karena pihak korban bersedia untuk melakukan mediasi terkait kejadian tersebut. Lebih lanjut, Budi menjelaskan keterangan dari warga sekitar kalau Unyil cepat tersinggung dan melakukan tindakan kekerasan.(wsa)

Update