batampos.co.id – Sekolah musik Liszthoven Music School and Store memberikan penawaran spesial bagi para calon muridnya di Batam. Penawaran tersebut berupa gratis biaya pendaftaran dan juga diskon 20 persen untuk semua alat musik yang mereka hadirkan.

“Khusus sekolah musik ini, kami membebaskan 100 persen biaya pendaftaran. Jadi para orangtua murid datang mendaftarkan anaknya, cukup dengan membayar biaya les-nya saja tanpa uang pendaftaran. Anak bisa langsung les musik di Liszthoven ini,” ujar HR Liszthoven Music School and Store, Reni di Batamcenter, Senin (10/7).

Mengenai jenis les musik yang ditawarkan, sekolah musik yang juga showroom alat-alat musik yang berada di kawasan Ruko Grand Niaga Mas Batamcenter ini menghadirkan beberapa pilihan. Diantaranya, music lab and theory, kelas private dan juga kelas grup.

“Di kelas private, kami menyediakan sesia kelas piano, gitar, kelas vokal, biola, dan juga saxophone. Kelas privat ini berlaku juga di kelas grup. Cuma di kelas grup kami ada kelas teori dan music adventure,” jelas Reni.

Semua jenis les di Liszthoven ini diajarkan oleh tim musik yang berpengalaman lulusan universitas terbaik Indonesia di jurusan musik. Sebut saja dari Institut Seni (ISI) Jogjakarta, Universitas Nommensen Medan, dan universitas lainnya. Mereka sudah berpengalaman di Indonesia maupun luar negeri.

“Para rekrutan pengajar kami seluruhnya S1 di bidang musik dan sudah berpengalaman lebih dari 8 tahun. Kami fokusnya lebih ke pelayanan dan membuat murid mahir bermusik,” jelas Reni.

Ada pun keuntungan les di Liszthoven ini yakni biaya les yang sangat terjangkau mulai Rp 280 ribu hingga Rp 560 ribu dengan empat sampai enam kali pertemuan. Ada juga follow up jadwal les dari Liszthoven untuk para orangtua murid, serta pengaturan jadwal yang menyesuaikan dengan jadwal pulang sekolah anak. Selain itu, tersedia 8 ruangan, yakni empat ruang kelas private dan empat ruang kelas grup dengan suasana yang bersih, nyaman, dan musikal.

“Saat ini kami mengajar lebih dari 210 murid dengan beragam usia mulai dari usia 4 tahun. Terbuka bagi semua kalangan dan pendaftaran masih berlaku kapan saja,” jelas Reni.

Selain les musik, Liszthoven yang hadir di Batam sejak Desember 2016 lalu ini juga memberikan diskon 20 persen untuk seluruh alat musik yang mereka jual di showroomnya.

Saat ini di showroom tersebut hadir berbagai jenis piano seperti merek Yamaha, Kawai yang didatangkan langsung secara utuh dari Jepang, serta merek Hailun dari Cina. Mengenai harga, aneka jenis piano ini dijual berdasarkan gradenya. Misalkan A pride dijual mulai Rp 20 juta hingga Rp 80-an juta. Ada juga Grand Piano yang dijual seharga Rp 180-an juta, dan digital piano dijual dengan harga sangat terjangkau sekitar Rp 9,7 juta.

” Harga tersebut belum termasuk potongan diskon,” kata Reni.

Selain piano, mereka juga menjual aneka jenis biola yang dijual mulai harga Rp 1 juta, gitar, serta aneka jenis alat musik dan pendukungnya yang lain. (cha)

Respon Anda?

komentar