batampos.co.id – Hotel senantiasa berbentuk tinggi. Hotel yang satu ini pun tinggi. Bukan bangunannya yang menjulang tinggi tapi memang posisinya di ketinggian.

Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat akan memiliki hotel gantung yang berada di Gunung Parang, Desa Sukamulya, Kecamatan Tegalwaru.

Dalam akun facebooknya, Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi, membeberkan beberapa rencana pembangunan hotel gantung di Gunung Parang Purwakarta.

“Kalau hotel berbintang kini menjamur dimana-mana. Tetapi hotel gantung hanya ada di Purwakarta. Tepatnya, di Gunung Parang, Desa Sukamulya, Kecamatan Tegalwaru. Sebuah inovasi kecil dari orang lembur, semoga mendunia,” tulis Kang Dedi Mulyadi, dalam halaman facebooknya.

Lebih lanjut, dia menulis, kawasan destinasi ini bernama Padjadjaran Anyar, spirit bahwa orang Sunda juga bisa. Hotel ini dibuat pada dinding Gunung Parang dengan ketinggian 300-900 meter. Rencana dibangun 99 kamar secara bertahap.

“Satu pesan dari kami, kalian yang sedang patah hati atau pasangan yang suka bertengkar, jangan menginap disini, karena nanti akan merepotkan kami,” tulis Kang Dedi. (gun/rmol/mam/JPG)

Respon Anda?

komentar