Jumat, 29 Maret 2024

Selain Iman Sutiawan, Kader Gerindra Juga Polisikan Onward Siahaan

Berita Terkait


batampos.co.id – Penyelidikan kasus penipuan yang menyeret nama Ketua DPW Partai Gerindra Kepri Iman Sutiawan masih dikembangkan penyidik. Setelah melakukan pemeriksaan terhadap Iman, selanjutnya penyidik akan kembali memeriksa Bendahara Partai Gerindra, Widya Dermayanti.

Sebenarnya tak hanya Iman Sutiawan yang juga Wakil Ketua DPRD Batam yang dilaporkan ke polisi. Ada empat petingi Dewan Pimpinan Wilayah Gerindra Kepri yang dilaporkan oleh Ridwan.

Selain iman, ada nama anggota DPRD Kepri Onward Siahaan yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPW Gerindra Kepri juga Ketua Organisasi Kader dan Kekaryaan (OKK), Hendri serta endahara Partai, Widya Dermayanti,

“Semua yang dilaporkan oleh korban (Ridwan, red) akan kita periksa. Dari keterangan penyidik tadi, selanjutnya akan memanggil bendahara Gerindra. Saya belum tahu kapan akan dipanggil, yang pasti secepatnya akan dilakukan pemanggilan,” Ujar Wakasat Reskrim Polresta Barelang, AKP Herman Kelly, sore tadi (12/7/2017).

“Sejauh ini baru ketuanya yang kita panggil. Ada beberapa orang yang dilaporkan. Ridwan tadi (Rabu, red) juga ke sini (Sat Reskrim Polresta Barelang, red) untuk diambil keterangan tambahan jam 10 tadi,” tuturnya. (cr1)

Update