Kamis, 28 Maret 2024

Seseorang Menyusup ke Markas, Polresta Barelang Dijaga Ketat

Berita Terkait

batampos.co.id – Seorang pria diamankan polisi yang sedang jaga di Pos Penjagaan Mapolresta Barelang, sore tadi (14/7/2017). Belum diketahui identitas pria yang diamankan polisi karena membawa dua pisau itu.

Kasi Propam Polresa Barelang AKP Riyanto dan Wakasat Reskrim Polresta Barelang AKP Herman Kelly, yang dijumpai di halaman Mapolresta Barelang memilih bungkam ketika di konfirmasi awak media tentang masalah ini.

“No comment, no comment,” ujar Herman Kelly sembari mengangkat kedua tangannya.

Hal yang sama juga dilakukan oleh beberapa anggota polisi yang melaksanakan jaga di Pos Penjagaan. Mereka juga memilih bungkam ketika dikonfirmasi terkait diamankan seorang pria yang menggunakan jaket hitam itu.

Pasca kejaduian, pengamanan di Polresta Barelang diperketat.

Beberapa barang bawaan pengendara sepeda motor dan mobil juga ikut diperiksa detail oleh petugas jaga yang dipersenjatai senpi laras panjang.

Pria yang membawa senjata tajam itu telah diamankan ke Unit Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Polresta Barelang untuk diperiksa.

Informasi yang diperoleh, polisi juga telah menggeledah rumah pria itu dan membawa keluarganya untuk dimintai keterangan.

“Nanti ya, nanti saja. Masih dalam pemeriksaan,” ujar Kanit Tipikor Polresta Barelang Iptu Budi Tambunan. (cr1)

Update