Jaksa Sumbang 30 Kantong Darah

batampos.co.id – Dalam rangka memperingati Hari Bakti Adhiyaksa (HBA) ke 57 tahun. Kejati Kepri, menyumbangkan sebanyak 30 kantong darah ke Palang Merah Indonesia (PMI) Tanjungpinang.

Ketua Umum HBA, Ferytas mengatakan dalam kegiatan tersebut selain dirinya, Wakajati Kepri, Asri Agung, pejabat dan seluruh Jaksa di Kejari Tanjungpinang serta lima orang perwakilan Badminton club Tanjungpinang.

“Pelaksanaan donor itu disejalankan dengan penutupan Pekan Olah Raga (POR) di lingkungan Kejati yang telah dilaksanakan sekaligus pemberian hadiah,” ujar Ferytas.

Dikatakan Ferytas, pelaksanaan donor darah tersebut dilakukan sebagai salah satu wujud dan bentuk kepedulian jajaran Kejati Kepri dalam bakti sosial terhadap masyarakat yang membutuhkan darah selama ini melalui PMI Kota Tanjungpinang.

“Dari hasil 30 kantong donor darah yang didapatkan ini, diharapkan dapat menambah stok darah di PMI Tanjungpinang untuk kebutuhan masyarakat yang memerlukan,” kata Ferytas.

Diterangkan Ferytas, sebelumnya beberapa cabang olahraga telah dipertandingkan pihaknya. Mulai dari senam sehat dan olahraga lainnya. Selain itu, pihaknya juga menggelar pertandingan untuk anak-anak diantaranya pembacaan ayat suci Al Quran.

“kami juga berikan hadiah doorprice dengan hadiah utama satu unit sepeda motor,” pungkasnya.(ias)

Respon Anda?

komentar