Nurdin Tandatangani Pemberhentian Lamen

batampos.co.id – Jabatan Lamen Sarihi sebagai Ketua DPRD Bintan, dipastikan sudah berakhir.

Ini ditandai dengan ditandatanganinya surat pemberhentian Lamen Sarihi sebagai Ketua DPRD Bintan oleh Gubernur Kepri.

“Jabatan pak Lamen sebagai Ketua DPRD sudah berakhir. Kemungkinan sebentar lagi DPRD segera menerima surat yang sudah ditandatangani pak Nurdin Basirun. Selanjutnya kami tinggal mengatur jadwal pelantikan ketua baru, yakni pak Nesar,” jelas Ketua Fraksi Golkar DPRD Bintan, Fiven Sumanti, Minggu (16/7).

Wanita yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi III DPRD Bintan, ini menjelaskan untuk proses pergantian pasca ditandatanganinya Surat Keputusan (SK) pemberhentian yang ditandatangani Gubernur Kepri Nurdin Basirun, tidak membutuhkan waktu lama.

Dirinya juga memperkirakan pada bulan Agustus mendatang, dipastikan untuk pelantikan ketua baru siap untuk dilaksanakan.

“Prosesnya gak lama. Sekitaran berapa minggu mungkin semuanya sudah selesai,” terangnya.

Fiven menambahkan dengan adanya pergantian Ketua DPRD Bintan, ini dipastikan suasana kerja serta keharmonisasian diantara seluruh anggota fraksi Golkar yang duduk di DPRD Bintan, akan kembali normal dan lancar. Sehingga segala keputusan dan target kerja DPRD akan mudah untuk dilaksanakan.

“Mudah-mudahan kalau sudah diganti segala polemik yang ada akan selesai. Doakan saja semoga proses pergantiannya bisa segera mungkin untuk dilakukan,” tutupnya. (cr20)

Respon Anda?

komentar