Booking Fee Ruko Ini Hanya Rp 5 Juta

Ruko Puri Selebriti 1 di Batamcenter. Foto: Tono untuk Batam Pos

batampos.co.id – Pengembang PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) menawarkan kemudahan untuk pembelian rumah toko (ruko) di Puri Selebriti 1, Batamcenter. Konsumen bisa langsung membuka usaha di ruko tersebut hanya dengan membayar uang tanda jadi atau booking fee sebesar Rp 5 juta.

“Rukonya ready stock, jadi bayar uang tanda jadi, kemudian bayar angsuran pertama langsung bisa buka usaha,” ujar Agen Batam Property, Tono di Batam City Square (BCS) Mall, Rabu (19/7).

Pembelian ruko ini konsumen bisa membayar cicilan uang muka selama 10 kali. “Harga murah dan cicilan panjang. Sampai saat ini sudah terjual 85 persen,” kata Tono.

Ruko Puri Selebriti 1 dibangun dengan total 1113 unit, terdiri dari tiga tipe yakni tipe 76, 81 dan tipe 96. Dimana luas tanah bervariasi mulai yang tanah kecil hingga luas tanah 130 meter persegi. “Bagi yang ingin buka usaha dengan tempat yang luas, kami menyediakan hook,” jelas Tono.

Keunggulan Puri Selebriti 1 ini berlokasi strategis, yakni di Batamcentre. Kawasan ini berdekatan dengan Bandara Internasional Hang Nadim, pelabuhan, pusat perbelanjaan dekat pusat bisnis dan berdekatan dengan rumah sakit, serta fasilitas umum lainnya. Keunggulan lainnya, kawasan ini berada dekat pemukiman yang padat, serta akses jalan yang luas.

“Setiap hari selalu ramai dan padat pengunjung, sangat cocok untuk usaha dan investasi,” tutur Tono.

Untuk spesifikasi bangunan yang digunakan, diantaranya pondasi beton bertulang, dinding menggunakan batako, rabat beton, plafon gypsum, atap spandek, sanitari kloset jongkok. “Dengan banyak kemudahan, maka sekarang waktu yang tepat untuk membuka usaha dan berinvestasi,” paparnya.

Selain ruko, Puri Selebriti 1 ini tutur menghadirkan rumah yang terdiri dari tipe 38 dan 65. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan ruko ini bisa mengunjungi kantor pemasaran Batam Property di Ruko Seraya Mas Blok C nomor 17, Lubukbaja atau ke stand pameran di lantai dasar BCS Mall. (opi)

Respon Anda?

komentar