Rabu, 24 April 2024

KONI Dukung Pembangunan Stadion Busung

Berita Terkait

batampos.co.id – Rencana Pemkab Bintan, yang ingin membangun stadion sepakbola Busung, di Kecamatan Seri Kuala Lobam, disambut baik dan didukung oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bintan.

KONI berharap stadion yang direncanakan akan segera dibangun dapat selesai pada tahun 2017.

“Sudah puluhan tahun Bintan Utara, tidak memiliki stadion sepak bola. Untuk itu, rencana pembangunan ini harus betul-betul dijalankan dengan serius, apalagi anggarannya untuk tahun ini sudah ada,” jelas Penasehat Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bintan, Raja Ali Akbar, Rabu (19/7).

Menurutnya dengan adanya stadion sepakbola baru ini, dipastikan olahraga tersebut akan dapat terbina dengan baik.

Apalagi lanjutnya pada tahun 2024 mendatang, Kepri bakal menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Nasional.

“Mudah-mudahan dengan adanya stadion ini tentu liga atau pun kompetisi sepakbola akan jadi lebih baik, dari pada sebelumnya. Dimana untuk berlatih atau bertanding saja cukup sulit untuk menentukan tempat,” terangnya.

Raja menuturkan pembangunan stadion ini, tentunya juga sangat diinginkan oleh seluruh insan sepak bola di Bintan, untuk itu pembangunannya harus segera terealisasi secepatnya.

“Apapun yang menjadi kendala untuk membangun stadion ini tentu harus bisa segera diselesaikan. Seperti kendala lahannya. Jangan sampai ini mempengaruhi teknis di lapangan. Sehingga menyebabkan realisasi pembangunan tahun ini dapat terhambat. Pokoknya harus selesai tahun ini stadionnya,” tutupnya. (cr20)

Update