Lahirkan Atlet Berprestasi

Karateka menampilkan atraksi dihadapan Gubernur Kepri Nurdin Basirun saat pembukaan Kejurda Karate Antar Pelajar se-Kepri tahun 2017 di Harbour Bay Mall. F. Humas Pemprov Kepri untuk Batam Pos.

batampos.co.id – Gubernur Nurdin Basirun menyampaikan iven-iven kejuaraan berbagai cabang olah raga harus terus digelar di Kepri. Iven kejuaraan ini banyak manfaat bagi perkembangan atlit. Apalagi jika dimulai sejak dini.

“Seperti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Karate menjadi ajang bagi adik-adik pelajar untuk berprestasi. Kejurda Karate ini diharapkan bisa melahirkan bibit baru atlet karate di Kepri,” kata Nurdin saat membuka Kejuaraan Daerah Karate Antar Pelajar se-Kepri Tahun 2017 di Harbour Bay Mall Batam, Jumat (21/7).

Nurdin yakin para pelajar Kepri yang aktif dalam berbagai cabang olah raga, seperti karate bisa meraih dan mengukir prestasi. Lewat ajang Kejurda Karate inilah, kalian bisa membuktikan secara maksimal.

“Keluarkan seluruh kemampuan terbaik yang sudah dipelajari. Sehingga nantinya kalian bisa menjadi yang terbaik,” pesan Nurdin kepada seluruh atlet.

Tak lupa Nurdin juga meminta, agar semua tim baik itu atlet, pelatih, official dan juga wasit untuk bisa bermain dan bertanding secara sportif. Sehingga bisa menghasilkan pemenang yang fair. “Seperti inilah kemenangan yang ingin kita raih. Diraih dengan perjuangan dan kejujuran,” kata Nurdin.

Kejurda kali ini mempertandingkan kategori usia dini (8 – 9 tahun), pra pemula (10 – 11 tahun), pemula (12 – 13 tahun), kadet (14 – 15 tahun) dan junior (16 – 17 tahun).

Kejurda ini diikuti seluruh pelajar se- Kepulauan Riau. Ada 18 perguruan dari 7 kabupaten/kota se-Kepri yang tampil. Mereka akan bertanding selama 3 hari dari mulai tanggal 21 sampai dengan 23 Juli 2017 di Harbour Bay Mall Kota Batam. (bni)

Respon Anda?

komentar