Selasa, 19 Maret 2024

Makan Jalan, Warga Gesek Tewas di Tempat

Berita Terkait

batampos.co.id -Sarlim Martawi (57) warga Kampung Gesek Kilometer 20
Desa Toapaya Selatan Kecamatan Toapaya meninggal di tempat akibat kecelakaan di Jalan Kebun 3 Tirta Madu, Bintan, Jumat (21/7) sekitar pukul 08.00. Diduga kecelakaan karena korban makan jalan sehingga menyebabkan tabrakan dengan sepeda motor pengendara lainnya, Eko Darmawan (25).

Informasi yang dihimpun di lapangan, Sarlim yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vega BP 4316 FH bergerak dari Gang Kongsi Kebun 3 Tirta Madu ke arah Kijang. Dari arah berlawanan, korban lainnya, Eko Darmawan melaju dari arah Kijang.

Kejadian bermula saat Sarlim keluar dari garis jalan. Dari depan, korban bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai korban yang selamat Eko dengan kecepatan tinggi. Tabrakan mengakibatkan Eko terpental sejauh 40 meter.

Korban Sarlim langsung tersungkur dan keluar dari jalan hingga mengalami luka patah kaki. Danpos Lantas Unit Gesek, Bripka Tengku Said mengatakan, korban diduga memakan jalan sehingga bertabrakan dengan pengendara dari arah berlawanan.
“Korban meninggal di tempat, sedangkan lawannya langsung dilarikan ke rumah sakit di Tanjungpinang,” katanya.

Setelah kejadian, dua kendaraan diamankan di Pos Polisi Gesek. Sedangkan korban yang meninggal dibawa ke rumahnya di Kampung Gesek.

Kasat Lantas Polres Bintan AKP Anjar Yagota mengimbau agar pengendara sepeda motor agar berhati-hati. Selalu gunakan alat keselamatan berkendara dan konsentrasi saat berkendara. “Hati-hati di jalan. Jangan sampai memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi,” imbaunya. (cr21)

Update