Selasa, 19 Maret 2024

Petugas Razia Rental PS dan Warnet

Berita Terkait

Petugas Satpol PP berparas cantik melakukan razia warnet dan rental PS di Toapaya, Jumat (21/7). Foto/Slamet/Batam Pos.

batampos.co.id – Petugas Satpol PP Kabupaten Bintan, Bhabinkamtibmas dan Pemerintah Kecamatan Teluk Bintan merazia tempat nongkrong pelajar di rental play station dan warung internet (warnet) di wilayah Toapaya pada Jumat (21/7) malam.

Razia menarik perhatian masyarakat yang bertempat tinggal di sana karena enam petugas berparas cantik dilibatkan menyasar para pelajar yang masih berada di atas jam 21.00 malam.

Kabid Penegakkan Perda Satpol PP Bintan, M Ali Bazar mengatakan, tidak ditemukan pelajar di lokasi yang dirazia. Meski begitu penegakkan Perda Jam Malam bagi Pelajar akan terus dilakukan untuk menekan angka kenakalan pelajar.

Camat Toapaya, Riang Anggraini ambil bagian di razia malam itu. Wanita berparas molek itu menuturkan, razia bukan hanya menyasar pelajar tapi pemuda pemudi yang sukanya mojok berduaan di lokasi yang berpotensi menimbulkan aksi kriminalitas.

Ke depan, kata Riang, razia jam malam akan dilakukan dua kali sepekan. Sehingga menghindari pergaulan bebas dan kenakalan di kalangan pelajar. “Harinya akan dilakukan mendadak,” tukasnya. Tidak lupa, Riang berpesan kepada orangtua agar memantau anak-anaknya ketika akan keluar rumah.

Karena apabila anaknya terjaring razia, petugas akan memanggil orangtua untuk diminta surat pernyataan secara tertulis agar tidak mengulangi lagi. (cr21)

Update