Rabu, 24 April 2024

Tahun Ini Dibangun Pasar Rakyat di SKL

Berita Terkait

batampos.co.id – Anggota Komisi II DPRD Bintan, Umar A Rangkuti, memastikan tahun 2017 ini, pasar rakyat di Perumahan Lobam Mas Asri Desa Teluk Sasah Kecamatan Seri Kuala Lobam akan dibangun.

Pasar rakyat yang dialokasikan dari APBN sebesar Rp 2 miliar tersebut, akan dibangun di tengah-tengah pemukiman masyarakat yakni antara Perumahan Lobam Mas Asri dan Perumahan Tanjung Permai, Kelurahan Tanjung Permai. “Anggaran sudah diketok dan disepakati bersama selesai tahun ini,” kata politisi PDI Perjuangan,Sabtu (22/7).

APBD Bintan lanjut Umar akan mengalokasikan anggaran pendamping. Namun, Umar mengaku belum tahu berapa besaran anggarannya. Ke depan, ia berharap pasar rakyat pertama di Kecamatan Seri Kuala Lobam membuat roda ekonomi masyarakat meningkat.

Kades Teluk Sasah Erdis Suhendri menyampaikan, belum mendengar kapan rencana pembangunan pasar rakyat tersebut. Meski demikian, lahan sudah tidak ada persoalan, karena pihak developer Perumahan Lobam Mas sudah mengibahkan lahan. “Lahannya antara Perumahan Lobam Mas dan Tanjung Permai,” sebutnya. (cr21)

Update