Sabtu, 20 April 2024

62 JCH Asal Kundur Siap Diberangkatkan 28 Juli

Berita Terkait

batampos.co.id – Sebanyak 62 jamaah calon haji (JCH) asal Kecamatan Kundur dan Kecamatan Ungar akan diberangkatkan menuju Karimun pada Jumat (28/7) mendatang.

Pelepasan 62 JCH dilaksanakan oleh camat bersama masyarakat dan keluarganya di masjid besar Nurussalam kecamatan Kundur usai shalat Jumat. JCH akan menuju Karimun bergabung dengan JCH Kabupaten Karimun kolter pertama dan menunggu pemberangkatan menuju Batam.

Hal itu disampaikan kepala kantor urusan agama (Ka KUA) Kundur Drs. Suhaimi melalui Musela Aida staf kantor KUA, Senin 24/7 kemarin. Lebih lanjut dikatakan 62 JCH asal Kundur satu JCH bernama Asyiah binti Ahmad Taib masuk kloter 27 sehingga keberangkatanya tidak sama. Selain itu satu JCH atas nama Rastono bin Karno Suparjo ditunda keberangkatanya disebabkan sakit.

“Alhamdulillah seluruh JCH dalam kondisi sehat hanya satu JCH yang sakit dan siap untuk diberangkatkan menuju Karimun Jumat 28/7 mendatang. Bahkan semua JCH sudah mengikuti gladi posko sepekan yang lalu sehingga saat ini fokus menunggu keberangkatan,”kata Musela Aida.

Dari 62 JCH usia tertua 83 tahun atas nama Suraji dan usai termuda 47 tahun atas nama Ruswita binti Abdul Aziz. (ims)

Update