Jumat, 29 Maret 2024

Bongkar Personel di DPRD Kepri

Berita Terkait

batampos.co.id – Sudah dua tahun setengah periode kerja jajaran DPRD Kepri. Selama masa itu sama sekali belum terjadi penyegaran melalui bongkar pasang atau pergeseran personel. Pada bulan ini diagendakan akan terjadi penyegaran pada susunan pimpinan dan anggota alat kelengkapan DPRD Kepri.

Wakil Ketua II DPRD Kepri, Husnizar Hood membenarkan hal tersebut. “Semua komisi dan alat kelengkapan yang akan di-rolling. Memang sudah disepakati begini,” ujar Husnizar, Senin (24/7) kemarin.

Perubahan yang telah disetujui bersama para ketua partai ini, sambung pria yang akrab disapa Nizar, akan diumumkan pada Rabu (26/7) besok. Setiap anggota legislatif diposisikan kembali pada komisi-komisi yang berbeda. Tentu setelah melalui beberapa penilaian terdahulu.

Termasuk di antaranya kemampuan kinerja masing-masing legislatif dan juga dipengaruhi oleh kesepakatan awal. “Semua ini melalui musyawarah mufakat. Ini menunjukkan DPRD Kepri sangat kondusif,” tutur dia.

Seluruh nama dan posisi jabatan masing-masing telah disepakati. Namun pengumuman resmi dan terbuka baru akan dilangsungkan melalui paripurna Rabu mendatang.

“Semua nama sudah ada di Ketua DPRD. Bukan hak saya untuk mengumumkan nama tersebut,” pungkas dia. (aya)

Update