Selasa, 19 Maret 2024

Mini Cake Hadir dengan 40 Pilihan Rasa

Berita Terkait

Mini cake yang dihadirkan di toko kue Boncake Gallery, Baloi. F. Lenni Julia/Batam Pos

batampos.co.id – Toko kue Boncake Gallery di Baloi menawarkan mini cake dengan 40 pilihan rasa. Kini setiap pembelian mini cake yang awalnya Rp 250 ribu kini menjadi Rp 160 ribu. Penawaran ini berlaku dari Kamis (20/7) hingga Rabu (16/8) nanti.

“Dengan harga Rp 160 ribu, konsumen sudah mendapatkan dua box mini cake, dengan isi satu box 12 potong,” ujar Karyawan Boncake Gallery, Kinn, Senin (24/7).

Kinn mengatakan ada 40 rasa yang ditawarkan untuk mini cake ini. Seperti rasa pistascio, avocado, bluebrry, rasberry, strawberry, coklat nuttela, coklat huzelnut, red velvet, rainbow, latte, lemon, capuccino, green tea, manggo, tiramisu, fruit cake dan lainnya.
“Setiap boxnya kami sudah atur isinya, dengan empat pilihan seri. Jadi konsumen bisa langsung memilih seri yang mana,” jelasnya.

Mini cake ini cocok dijadikan untuk jamuan diacara arisan, maupun perayaan ulang tahun. Karena hadir dengan pilihan bolu yang berbeda setiap boxnya.
“Untuk ulang tahun juga bisa, kami bisa membuat ucapan ulang tahun, atau ucapan lainnya,” terangnya.

Lebih lanjut, Kinn mengatakan selain menghadirkan promo mini cake, Boncake Gallery juga menghadirkan ukuran terbaru bolu Pistasche. Bolu ini kini hadir dengan ukuran 15 cm dengan harga awal Rp 406 ribu kini menjadi Rp 292 ribu.

“Kami sengaja mengeluarkan ukuran ini karena banyak permintaan untuk bolu yang bisa dinikmati berdua,” sebutnya.

Bolu memiliki rasa vanila yang ditambah dengan balutan filling kacang Pistaschio yang diblender. Menambah kesan cantik, dekorasinya di sematkan dua macaron green tea sebagai hiasan. “Bolu ini berwarna hijau toska, dengan rasa bolu vanila,” terangnya.

Informasi lebih lanjut kunjungi Boncake Gallery, toko beralamat di Jalan Bunga Raya, Komplek Pertokoan Baloi Kusuma Indah. (cr12)

Update