Jumat, 29 Maret 2024

Final Lomba Sampan Tradisional 17 Agustus Mendatang

Berita Terkait

Peserta yang sedang bertanding di lomba sampan tradisional yang ditaja Treasure
Bay Bintan, belum lama ini. F.Slamet/Batam Pos.

batampos.co.id – Lomba sampan tradisional yang ditaja Treasure Bay Bintan di kolam renangnya segera memasuki babak final pada 17 Agustus mendatang. Pemenang dari tiga kategori yang diperlombakan akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp 21,5 juta.

Kathy Olivia, Sales Executive Treasure Bay Bintan kepada Batam Pos menuturkan, untuk mengisi Hari Kemerdekaan 17 Agustus nanti, Treasure Bay Bintan kembali menghadirkan lomba sampan tradisional. Untuk dua kategori yakni Super Rowel dan Family katanya, sudah dilakukan babak penyisihan dan terpilih 3 group yang siap bertanding.

Lanjutnya, sedangkan School Group masih dalam babak penyisihan sampai dengan tanggal 10 Agustus. “Babak penyisihan kategori ini, efektifnya di hari Sabtu dan Minggu, karena banyak anak-anak sudah kembali k sekolah,” ujar wanita lesung pipit ini.

Lebih jauh ia mengatakan, pertandingan lomba sampan tradisional dibuka untuk umum. Masyarakat yang mau menyaksikan keseruan lomba sampan tradisional hanya membayar tiket masuk ke Treasure Bay sebesar Rp 50 ribu. “Fasilitas yang diberikan, masyarakat dapat bermain slip and slide sepuasnya,” tukasnya. (cr21)

Update