batampos.co.id – Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Lingga Junaidi Adjam sebagai ketua tim pemenangan Adipura mengucapkan syukur karena telah mendapatkan undangan dari Kementerian Lingkungan Hidup yang ditujukan kepada Bupati Lingga Alias Wello untuk hadir dalam kegiatan penerimaan penghargaan Adipura di ruang Auditorium Manggala Wanabakti, jalan Jendral Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Rabu (2/8).

“Alhamdulillah, sudah pasti Kabupaten Lingga menerima penghargaan dari Kementerian Lingkungan Hidup sesuai dari surat yang telah kami terima,” kata Junaidi kepada Batam Pos, Jumat (28/7) siang.

Namun Junaidi belum dapat memberikan keterangan terkait penghargaan pada tingkat apa yang akan diterima Kabupaten Lingga nantinya di Jakarta itu. Kepala BLH yang selama ini sibuk membenahi Kota Dabo Singkep, sudah cukup merasa bersyukur atas prestasi yang didapatkan Kabupaten Bunda Tanah Melayu ini.

Tidak lupa Junaidi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat maupun instansi lainnya yang turut bersusah payah mendukung untuk mewujudkan impian bersama yakni penerimaan penghargaan Adipura yang pertama kalinya ini. Dia juga berharap agar kedepan kebersihan dan keindahan kota dapat dijaga bersama.

“Pencapaian yang besar itu adalah menjadikan daerah yang ditempati menjadi bersih, asri dan indah. Sehingga menjadi wilayah yang sehat untuk ditempati, itu yang harus terus dijaga,” ujar Junaidi.

Sedangkan di tempat terpisah menurut Plt Kabag Humas Pemkab Lingga Sabirin, memperkirakan Bupati Lingga Alias Wello akan hadir dalam kegiatan tersebut serta memboyong pulang penghargaan yang akan diterima nantinya. Hal ini, aku Sabirin, menjadikan motifasi tersendiri bagi Pemkab Lingga untuk berbuat lebih baik lagi.

“Kedepan prestasi lainnya tentu akan dapat diraih jika kondisi daerah Kabupaten Lingga bersih dan rapih. Pemkab Lingga juga membutuhkan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat,” ujar Sabirin. (wsa)

Respon Anda?

komentar