Sabtu, 20 April 2024

Dua Wanita Bertengkar saat Bercinta dengan Seorang Pria….

Berita Terkait

ilustrasi: wahyu kokkang

Dua orang saja berisik. Apalagi bertiga.

Kalau berantem, susah mendamaikannya.

Dua perempuan di Kota Bad Breisig, Jerman, terjatuh dan mengalami patah tulang ketika sebuah aksi bertiga tidak berjalan mulus. Mereka bertengkar soal –coba tebak– posisi.

Kepolisian setempat tidak memerinci kejadiannya. Yang jelas, dua perempuan muda itu sedang bersenang-senang dengan seorang pria di sebuah apartemen. Di tengah aksi, mungkin karena ingin variasi, mereka pindah ke balkon. Ganti lokasi, semestinya ganti gaya juga.

”Di situlah terjadi perselisihan,” ungkap perwakilan polisi yang menangani kasus tersebut.

Entah seperti apa model berantemnya, cewek yang memosisikan diri menghadap railing balkon terlempar keluar. Dia jatuh dari ketinggian 3 meter. Dua ruas tulang kakinya patah. Temannya kaget. Dia berlari menuruni tangga untuk menolong. Eh, apes, cewek kedua itu terpeleset dan jatuh di tangga sehingga mengalami patah tulang leher dan tangan.

”Keduanya tidak berbusana ketika mengalami kecelakaan ganda itu. Oh ya, ini murni kecelakaan. Tidak akan ada yang dituntut,” jelas kepala polisi.

Dia menyatakan, pihaknya tak akan merilis nama-nama korban maupun cowok yang bersama mereka agar tidak malu. Si polisi juga punya ide buat mereka di masa depan.

”Coba bondage, deh,” ucapnya. Ya. Lebih aman. (fam/c10/na)

Update