ilustrasi

Masalah ranjang menjadi salah satu faktor penentu keharmonisan rumah tangga. Bagi perempuan, tentu harus tetap rajin merawat diri agar suami betah di rumah. Jikapun sudah memiliki buah hati, jangan malas untuk berdandan apalagi merawat kesehatan organ intim.

Entah mitos atau fakta, gairah di ranjang jika sudah memiliki anak lebih dari satu pasti menurun. Kesibukan bekerja dan sibuk mengurus anak serta rumah tangga, membuat hubungan intim tak lagi membara.

Ternyata, hal itu betul karena mempengaruhi ukuran denyut Miss V.

Indikatornya, wanita normal dan masih muda memiliki denyut di atas 6 mmhg. Sedangkan usai melahirkan, denyut miss v bisa berkurang ke angka 2 mmhg.

“Untuk ibu-ibu yang sudah melahirkan, denyutannya berkurang. Alat ukur itu dimasukkan ke dalam miss v. Memang sesar lebih baik jika dikaitkan dengan denyut miss v,” jelas Pakar Kecantikan dan Pemilik Arum Dalu Medika Spa dan VZ Skin Care di Depok II Tengah, dr Juliana Resolina Pateh kepada JawaPos.com.

Karena itu salah satu perawatan yang tepat adalah dengan V-Spa. Rangkaian spa Miss V biasanya pemberian uap agar membuat efek wangi. Jika keputihan, maka ada pemberian antibiotik atau antiseptik.

“Dengan V-Spa tak hanya membuat organ intim lebih basah, tetapi lebih berdenyut, ibu-ibu usia 40 tahunan lebih sering memperhatikan hal ini,” jelasnya.

Salah satu trainer, Novie Dytha menjelaskan pasien yang ingin mengukur denyut miss v akan menggunakan alat Tightening untuk mengencangkan. Sehingga pasien akan berlatih kegel agar dinding-dinding vaginanya kembali kencang. Kurangnya denyut miss v bisa berpengaruh kepada sulitnya kaum hawa usai melahirkan mencapai orgasme.

“Jadi pasien latihan kegel sambil mengetahui kekuatannya berapa. Ukur kekencangan otot vagina selama 15 menit. Jika sudah merasa letih maka latihan dilanjutkan di pertemuan berikutnya. Biasanya tiga kali latihan kegel sudah terlihat khasiatnya,” ungkapnya.
(ika/JPC)

Respon Anda?

komentar