Peserta jalan santai yang digelar Indosat bersiap star mengelilingi komplek SP Plaza, Sagulung, Minggu (30/7). F. Dalil Harahap/Batam Pos

batampos.co.id – Indosat Ooredoo terus meningkatkan pengalaman layanan digital terbaik bagi pelanggan dengan memperluas jaringan 4G tercepat yang menjangkau seluruh wilayah Batam.

Sebagai bentuk perayaan tersedianya jaringan 4G tercepat Indosat Ooredoo di Batam, IM3 Ooredoo menggelar jalan sehat di Alun-alun SP Plaza, Sagulung, Minggu (30/7). 2.000 warga Sagulung dan sekitar ikut menyemarakkan jalan sehat itu.

Head of Region Sumatera, Swandi Tjia mengatakan jalan sehat ini merupakan bentuk apresiasi bagi masyarakat, khusus pelanggan IM3 Ooredoo di Batuaji dan sekitarnya. Melalui kegiatan ini, mereka berkomitmen untuk membuat teknologi yang dapat diakses dan dinikmati oleh semua orang.

“Kami bangga menghadirkan layanan jaringan 4G tercepat dengan cakupan yang lebih luas di wilayah Batam. Dengan perluasan jaringan ini, diharapkan dapat memberikan pengalaman digital terbaik bagi masyarakat Batam secara cepat dan stabil,” ujar Swandi Tjia.

Selain itu, dengan layanan jaringan 4G tercepat itu, masyarakat bisa merasakan kebebasan internetan kapan saja melalui internet kecepatan tinggi dengan IM3 Ooredoo, serta berbagai layanan yang mudah diakses, terjangkau, dan sederhana.

“Pelanggan bisa mangeakses internet tanpa khawatir, seperti chatting, posting, browsing dan menelpon ke semua operator dengan tarif Rp1/detik,” katanya.

Dia menambahkan, pelanggan yang menelpon minimal Rp1.000 per hari, juga langsung mendapat gratis kuota 30MB.

“Ini adalah inovasi terbesar dan paling berani dengan menggabungkan dua keuntungan, aplikasi terbaik dan tarif nelpon terbaik dalam satu paket yang tidak ada,” jelasnya. (cr19)

Respon Anda?

komentar