batampos.co.id – Kapolsek Gunung Kijang, AKP Hendriyal, menegaskan kasus perampokan yang menimpa Eni, 28, pemilik rumah dan toko yang dibobol empat kawanan perampok, di Jalan Pantai Trikora RT 001 RW 001 Desa Teluk Bakau, Sabtu (29/07) dini hari, menjadi prioritas untuk segera diungkap.

Saat ini Polsek Gunung Kijang, dan juga Polres Bintan, telah membentuk tim khusus gabungan untuk memburu empat kawanan pelaku yang diperkirakan masih berada di Bintan dan Tanjungpinang.

“Kasus ini masih terus kita selidiki dan menjadi atensi untuk segera diselesaikan. Dan kita sudah bentuk tim untuk segera menangkap pelaku itu secepatnya,” jelas Hendriyal di ruang kerjanya, Senin (31/7).

Ia menuturkan saat ini pihaknya juga sudah melakukan olah Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) beberapa waktu lalu, dan ditemukan linggis yang digunakan untuk membongkar pintu rumah, serta baju dan juga topi yang diduga milik dari pelaku tersebut.

“Kami akan kembangkan kasus ini mulai dari sejumlah barang yang ditemukan dilokasi, untuk mengetahui siapa pelakunya nanti,” terangnya.

Sebelumnya informasi yang didapat, perampokan ini terjadi di salah satu tokoh yang bernama ‘Harapan Rezeki’.

Ke empat pelaku yang diketahui, memakai penutup wajah dan membawa parang ini sempat menyekap pemilik toko beserta keluarganya didalam rumah selama 15 menit, dengan mengikat seluruh tangan menggunakan tali.

Dalam aksinya itu, pelaku juga berhasil membawa kabur barang berharga dari rumah dan juga toko yang ditaksir mencapai Rp 60 juta. (cr20)

Respon Anda?

komentar