Kamis, 25 April 2024

4 Perwira Menengah Dimutasi

Berita Terkait

batampos.co.id – Sejumlah Perwira Menengah di lingkungan Polres Bintan dimutasi. Ini sesuai dengan Telegram Rahasia (TR) Nomor KEP/299/VISI/2017, tanggal 29 Juli 2017, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Kepri.

Kapolres Bintan AKBP Febrianto Guntur Sunoto membenarkan hal tersebut.

Ia menuturkan ada beberapa perwira menengah yang menjabat dan bertugas di Polres Bintan mengalami pergantian.

Diantaranya, Kompol Renan yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Bintan, kini diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabag Ops Polres Natuna. Posisinya digantikan oleh Kompol Hari Yoyono yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Tanjungpinang.

AKP Monang P Kasat Intelkam Polres Bintan, dimutasi menjadi Kasat Intelkam Polres Tanjungpinang, digantikan oleh AKP Yudiarta Rustam yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 2 Subdit 4 Ditintelkam Polda Kepri.

AKP Indra Jaya, Wakapolsek Bintan Timur, dimutasi menjadi Kasatlantas Polres Lingga, posisinya digantikan AKP Tasriadi dari Kasatlantas Polres Lingga.

Serta Iptu Sopan, Kapolsek Tambelan, yang dimutasi menjadi Wakapolsek Bintan Utara, dan digantikan oleh Iptu Adiyanto.

Menurutnya pemindahan tugas ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Polda Kepri sebagai langkah penyegaran dalam melakukan tugas yang baru.

“Serah terima jabatan antara pejabat lama dan yang baru akan dilaksanakan secepatnya dalam waktu dekat ini,” imbuh Guntur. (cr20)

Update