Kakek 68 Tahun Sudah Pacari 40 Wanita

ilustrasi

Donjuan berusia 68 tahun. Meski demikian ia bangga mengungkap puluhan daun muda yang pernah ia kencani.

Pria dengan lima orang cucu ini layak disebut playboy kelas kakap.

“Meski tua gini pacarku udah 40 lebih,” kata Donjuan di sela-sela sidang pembagian waris di Pengadilan Agama (PA), klas 1 A Surabaya pekan lalu.

Dengan wajah sok ganteng dan bermulut sok romantis, Donjuan mengatakan pacar barunya adalah orang Undaan Wetan. Janda dua anak yang bahenol.

Ia tak berhenti mencari kekasih baru untuk menambah koleksi wanitanya.

Makanya itu, ia sesegera mungkin untuk mendapatkan harta warisan keluarganya. Ia ingin membeli mobil dan rumah baru serta membuka bisnis bengkel.

“Mobilku udah Fortuner, pengen yang kecil-kecil. Makanya ini harus segera bagi warisan. Nanti, aku kasih ke anak-anak uangnya. Sisanya, buat aku sendiri dan pacar-pacarku,” kata warga Tenggilis Tengah itu.

Saat ini, menurut Donjuan anak-anaknya sudah menikah dan hidupnya sudah mapan. Dia pun hanya hidup sendiri sehingga ia memanfaatkan untuk hidup senang-senang.

“Istriku meninggal tahun 2000. Mau nikah tapi ku pikir pikir males dan anak-anak juga enggak mau punya ibu lagi. Padahal, aku gak kuat, ekor ini masih berdiri. Ya wis aku cari pacar saja. Ya untung mereka pada mau,” kata Donjuan. (Umi Hany Akasah – Radar Surabaya)

Respon Anda?

komentar