Pensiun dari Atletik, Bolt Ingin Gabung Manchester United

Usain Bolt menantikan telepon dari Jose Mourinho (Independent)

batampos.co.id – Sprinter Jamaika, Usain Bolt, bakal pensiun dari atletik usai tampil di Kejuaraan Dunia Atletik 2017, Agustus ini.

Selanjutnya ia ingin menjadi pesepak bola dan bergabung dengan Manchester United. Dia berharap Jose Mourinho meneleponnya dan akan dia tunggu sampai bursa transfer berakhir.

Dia menunggu telepon dari Mourinho untuk mengajaknya bergabung dengan Man United.

Seperti diketahui, Bolt memang sangat menggemari sepak bola, selain atletik tentunya. Dia pun ingin sekali menjadi pesepak bola. Manchester United merupakan klub favoritnya.

Bold kerap menyaksikan laga Man United di Old Trafford. Bahkan, dalam beberapa kesempatan, dia ikut berlatih bersama para pemain Red Devils untuk menjaga kebugaran. Dia pun sempat diberi kostum Man United bernama dirinya.

“Semua tahu saya selalu berbicara tentang sepak bola. Tak hanya itu, saya ingin bermain. Saya menunggu telepon dari Mourinho. Saya akan setia menunggu sampai hari terakhir bursa transfer musim panas ini,” sebut Bolt seperti dilansir Soccerway.

Bolt yang kini berusia 30 tahun telah meraih 8 medali emas di Olimpiade. Bolt juga masih memegang rekor dunia lari 100 meter dan 200 meter. (epr/Soccerway/JPC)

Respon Anda?

komentar