Karyawan Securitech Indonesia saat menggunakan mesin wrapping buatan anak bangsa di Bandar Udara Internasional Hang Nadim, Rabu (2/8). Foto. Securitech Indonesia untuk Batam Pos

batampos.co.id – Securitech Indonesia bangga dengan mesin buatan anak negeri. Tidak sekadar bangga, namun Securitech Indonesia menggunakan mesin jasa wrapping buatan anak bangsa ini tersebar di seluruh Indonesia.

CEO Securitech Indonesia Ahmad Fauzi mengungkapkan, dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-72 tahun ini, Securitech Indonesia terus berkomitmen untuk mendukung karya anak bangsa Indonesia dengan setia menggunakan produk dalam negeri.

Bahkan ungkap Fauzi, salah satu faktor banyaknya kerjasama yang dihasilkan Securitech kepada mitra-mitranya, salah satunya yakni mesin canggih buatan anak-anak bangsa ini.

“Kami bersinergi memberikan layanan di Bandara dengan menggunakan mesin hasil karya anak-anak dalam negeri. Kita satu dan kita Indonesia. Sudah sewajarnya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” kata Fauzi, Rabu (2/8).

Fauzi pun yakin, mesin buatan anak bangsa ini juga diakui mitra-mitra yang bekerjasama dengan Securitech Indonesia. Menurutnya suatu saat nanti, hadir mesin-mesin jasa wrapping terbaru buatan anak bangsa yang menjadi keunggulan di dunia.

“Kita harus yakin bahwa anak-anak negeri juga punya power untuk bisa menciptakan mesin-mesin yang andal, dan mampu bersaing di dunia,” ujarnya.

Ditambahkannya, sudah sewajarnya sebagai bangsa Indonesia merangkul rekan-rekannya di Indonesia untuk menjalin kerjasama yang saling menguntungkan. Namun ungkapnya, tidak mengebelakangkan kepentingan publik, dalam hal ini calon penumpang maupun penumpang di Bandara seluruh Indonesia.

“Karena itulah kita mengembangkan sayap hingga ke seluruh Indonesia. Saat ini sudah 17 Bandara di Indonesia ada Securitech. Semuanya menggunakan mesin-mesin karya anak-anak Indonesia,” ujarnya.

Perusahaan yang bergerak pada jasa wrapping ini pun saat ini tengah bekerjasama dengan Garuda Indonesia. Kemitraan Securitech bersama maskapai plat merah tersebut dalam bentuk layanan wrapping (kemasan) bagasi, locker penitipan bagasi, sampai delivery bagasi ke alamat penumpang jika dibutuhkan.

Juga layanan pendampingan selama di Bandara mulai dari check in counter, CIQ clearance untuk keberangkatan demikian juga sebaliknya pada saat kedatangan melakukan penjemputan mulai dari pintu terdekat sampai menemui penjemputan atau menyediakan transportasi eksklusif jika diperlukan. (iwa)

Respon Anda?

komentar