Bupati Bintan, Apri Sujadi menerima penghargaan Adipura dari Menteri Lingkungan Hidup, Siti Nurbaya di Jakarta, Rabu (2/8).

batampos.co.id – Bupati Bintan, Apri Sujadi mengatakan penghargaan piala Adipura yang diraih Kabupaten Bintan, untuk ketiga kalinya ini merupakan kemenangan bagi masyarakat Bintan.

Sekaligus sebagai wujud nyata dalam menciptakan lingkungan bersih dan sehat.

“Penghargaan ini merupakan hasil prestasi yang membanggakan dari kerja keras seluruh masyarakat Bintan, dan ini merupakan kemenangan bagi masyarakat,” jelas Apri usai mengikuti arak-arakan Piala Adipura Tahun 2017, yang disambut meriah oleh masyarakat serta pelajar di Kijang City Walk, Kamis (3/8).

Ia juga memberikan apresiasi atas kinerja dari Satuan Tugas (Satgas) kebersihan, yang berada dibawah naungan Badan Lingkungan Hidup (BLH) dan Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Bintan.

Menurutnya Satgas kebersihan ini, tentunya memberikan peran besar dalam mewujudkan kebersihan di Bintan, terkhususnya di kota Kijang.

“Prestasi ini juga berhasil didapat karena kerja keras mereka (Satgas kebersihan, red). Dan diharapkan ini bisa menjadi motivasi bagi seluruh masyarakat Bintan, untuk bisa menanamkan kebudayaan cinta terhadap kebersihan dan kesehatan,” terangnya.

Arak-arakan yang digelar ini, juga dihadiri jajaran FKPD Kabupaten Bintan, DPRD Kabupaten Bintan, seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Bintan, serta tokoh Masyarakat sekitar. (cr20)

Respon Anda?

komentar