Kamis, 28 Maret 2024

Polisi Masih Sulit Ungkap Kasus Perampokan

Berita Terkait

batampos.co.id – Kapolsek Gunung Kijang, AKP Hendriyal, mengakui hingga saat ini pihaknya masih kesulitan mengungkap kasus perampokan yang menimpa Eni,28, pemilik rumah dan toko yang dibobol oleh empat kawanan perampok, di Jalan Pantai Trikora RT 001 RW 001 Desa Teluk Bakau, Sabtu (29/07) lalu.

Pasalnya hampir dari semua barang bukti milik pelaku yang ditemukan di lokasi kejadian, hingga saat ini belum ada yang mengarah kepada pelaku perampokan tersebut.

“Kita belum dapat siapa pelakunya. Keterangan saksi dari penyelidikan dan barang bukti seperti, sepatu, baju, topi, dan linggis yang ditemukan belum menunjukkan ke arah pelakunya,” terang Hendriyal di ruang kerjanya, Kamis (3/8).

Namun lanjutnya, meskipun demikian pihaknya masih terus melakukan pendalaman terhadap kasus ini, agar pelaku bisa segera ditangkap.

“Tim kita masih terus selidiki kasus ini, mudah-mudahan bisa segera mendapatkan titik terang, dan pelaku bisa ditangkap secepatnya,” imbuhnya.

Sebelumnya informasi yang didapat, perampokan ini terjadi di salah satu tokoh yang bernama ‘Harapan Rezeki’.

Ke empat pelaku yang diketahui, memakai penutup wajah dan membawa parang ini sempat menyekap pemilik toko beserta keluarganya didalam rumah selama 15 menit, dengan mengikat seluruh tangan menggunakan tali.

Dalam aksinya itu, pelaku juga berhasil membawa kabur barang berharga dari rumah dan juga toko yang ditaksir kerugian mencapai Rp 60 juta. (cr20)

Update