batampos.co.id РIngat lagu kocak berjudul  Pen Pineapple Apple Pen?!

Kazuhito Kosaka, penyanyinya yang juga komedian Jepang dengan nama panggung Piko Taro, baru melepas masa lajang.

Pria yang tahun lalu begitu populer berkat lagu Pen Pineapple Apple Pen (PPAP) itu menikah dengan model baju renang dan majalah dewasa Hitomi Yasueda, 29.

Hitomi yang seksi itu merupakan sahabat Piko Taro. Keduanya akrab sejak 2013 dan sering bertemu karena sama-sama bekerja di industri hiburan Jepang. Tak lama kemudian mereka menjadi kekasih dan setelah empat tahun berpacaran mereka memutuskan berjanji sehidup semati. Alasan Hitomi menerima Piko Taro mungkin juga dirasakan banyak perempuan lain. Bahwa pria lucu jauh lebih memikat ketimbang pria ganteng. “Dia (Piko Taro) selalu membuat saya bahagia dan tertawa,” kata Hitomi, sebagaimana dikutip dari The Anime News Network.

Piko Taro yang lebih tua 15 tahun daripada Hitomi pernah dikabarkan dekat dengan rekan sesama komedian, Tami. Pelawak perempuan itu sering menemani Piko Taro tampil. Biasanya, Tami berperan sebagai nenek-nenek yang bergigi setajam piranha. Namun, Piko Taro membantah hal tersebut. “Tami hanya menjadi istri saya untuk keperluan acara,” ujarnya kepada harian The Mainichi.

Pernikahan yang berlangsung pada Kamis (3/8) itu diumumkan Piko Taro via blog. Bagi mereka itu tanggal istimewa. 8 dan 3 jika digabung dalam bahasa Jepang dibaca Yassan. Itu merupakan nama panggilan Piko Taro untuk sang istri.

Pria yang sebelum PPAP melejit hanya merupakan selebriti lokal itu bercerita bahwa dirinya tak pernah membayangkan akan menikahi seseorang. Dia menambahkan, hubungannya kini dengan Hitomi sama eratnya saat dirinya menjadi “suami” bagi Tami di acara lawak. “Hitomi membuat saya tertarik karena kebaikannya, kesungguhannya, kesedihannya, dan kekuatan yang dia tunjukkan saat kami berbicara, bercanda,” jelas pria yang juga punya alter ego Daimaou Kosaka selain Piko Taro.

Meski dikenal karena kelucuannya, Piko Taro tak mau main-main untuk urusan menjadi suami. Dia mengungkapkan komitmennya untuk membahagiakan sang istri. “Saya akan berjuang lebih keras, baik di rumah maupun pekerjaan,” ucap Piko Taro.

Soal tujuan hidup setelah menikah, Piko Taro dan Hitomi memiliki visi yang sama. Mereka mengaku belum paham seutuhnya tentang cara berkeluarga. Keduanya ingin sama-sama belajar. “Kami ingin membangun keluarga bahagia,” kata Hitomi.(len/c18/ayi)

Respon Anda?

komentar