Karyawan Securitech Indonesia saat memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggannya di Bandar Udara Internasional Hang Nadim. Foto. Securitech Indonesia untuk Batam Pos

batampos.co.id – Securitech Indonesia berkomitmen memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggannya. Bahkan perusahaan jasa wrapping yang tersebar di 16 Bandara besar di Indonesia ini ingin lebih transparan dalam melayani masyarakat.

Diakui CEO Securitech Indonesia Fauzi, pihaknya memasang tarif jasa wrapping Rp50 ribu se-Indonesia. Informasi tarif ini pun di beberapa lokasi sudah terpasang agar penumpang di bandara tidak ragu dengan layanan Securitech.

“Kami ingin penumpang di bandara tidak ragu menggunakan jasa Securitech. Salah satunya dengan memasang informasi tarif Rp50 ribu tersebut,” ujarnya.

Di Bandar Udara Internasional Hang Nadim pun demikian. Ia berharap, penumpang di bandara merasa nyaman ketika ingin menggunakan jasa wrapping atau kemasan bagasi ini.

“Semua karyawan kami menggunakan pakaian resmi Securitech. Mereka pun standby di dekat mesin dan di dalam radius 3 meter dari mesin wrapping di area check in Hang Nadim Batam. Tidak ada yang beroperasi di luar itu,” tegasnya.

Fauzi juga mengungkapkan, Securitech Indonesia akan terus mengembangkan sayapnya ke seluruh bandara se-Indonesia. Selain itu, Securitech Indonesia juga merangkul sejumlah pihak untuk memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggannya.

Teranyar, kemitraan Securitech dengan mesin peralatan canggihnya hasil karya anak negeri bersama Gapura Angkasa, Garuda Indonesia dan beberapa protokol dari instansi pemerintahan dalam bentuk layanan wrapping (kemasan) bagasi, locker penitipan bagasi, sampai delivery bagasi ke alamat penumpang jika dibutuhkan.

Juga layanan pendampingan selama di Bandara mulai dari check in counter , CIQ clearance untuk keberangkatan demikian juga sebaliknya pada saat kedatangan melakukan penjemputan mulai dari pintu terdekat sampai menemui penjemputan atau menyediakan transportasi exclusive jika diperlukan.

Kedua perusahaan ini bersinergi memberikan layanan tanpa hambatan di bandara dengan menggandeng mitra strategis dan berpengalaman seperti Securitech diharapkan para pengguna jasa bisa mendapatkan layanan One Stop Solution di Bandara. (opi)

Respon Anda?

komentar