Jumat, 29 Maret 2024

Apri Resmikan Penempatan Sementara TK Antam

Berita Terkait

Apri Sujadi. F. Dok Batam Pos.

batampos.co.id – Bupati Bintan Apri Sujadi, didampingi Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, beserta Bunda Paud Kabupaten Bintan Debby Apri Sujadi melaksanakan tasyakuran sekaligus meresmikan penempatan sementara TK Antam di jalan Trikora, Kijang, Rabu (9/8).

Apri mengaku sangat menyayangkan adanya tumpang tindih informasi yang di dapat masyarakat, sehingga banyak hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

Masyarakat juga diminta untuk dapat mencerna segala informasi yang diterima sebelum menerimanya sebagai fakta.

“Kita yakin dan percaya, tujuan kita sama untuk semakin meningkatkan kualitas pendidikan di Bintan” ujarnya.

Tak lupa Apri juga menyampaikan rasa terimakasih kepada Kepala Sekolah, Guru, Komite serta para wali murid yang hadir dalam peresmian tersebut.

“Kita bersama-sama yakin bahwa anak-anak kita ini nantinya dapat menjadi penerus pembangunan. Oleh karena itu pendidikan mereka tidak boleh kita nomor duakan” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Bintan secara langsung juga memberikan bantuan satu unit AC, yang diikuti Bunda Paud Bintan dengan memberikan dua set papan seluncuran sebagai salah satu wahana bermain.

“Kami sampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Bupati dan seluruh jajaran. Air mata kami bukan air mata kesedihan, melainkan air mata suka cita. Kami tidak menyangka gedung sekolah kami yang baru ini begitu indah dan sangat nyaman untuk anak-anak kita belajar,” ungkap Kepala TK Antam, Ani saat memberikan sambutan.

Bupati Bintan tampak begitu bahagia melihat kegembiraan anak-anak TK usai dirinya memotong pita tanda peresmian gedung untuk belajar.

Bahkan saat dirinya akan meninggalkan lokasi kegiatan itu, seorang murid yang bernama Brendon terlihat mengucapkan terimakasih seraya melambaikan tangannya.

Apri pun membalas sapaan itu dengan melambaikan tangannya.

Hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD Bintan, Kadisdik Bintan dan beberapa Kepala OPD terkait beserta perwakilan dan pensiunan PT Antam. (cr20)

Update